bellato union

bellato union

Senin, 27 Desember 2010

WINDOWS 7 PHONE

Steve Ballmer, Chief Executive Officer Microsoft mengumumkan, pada ajang Microsoft Professional Developers Conference yang akan berlangsung 17 sampai 19 November mendatang, Microsoft akan membagikan perangkat berbasis Windows Phone 7 bagi mereka yang hadir. Microsoft juga berencana untuk membagikan ponsel Windows Phone 7 kepada 89 ribu karyawannya. Kemungkinan, produsen software terbesar itu juga akan menanggung biaya layanan datanya.

“Setiap karyawan Microsoft akan mendapatkan ponsel Windows Phone 7,” kata Guy Gilbert, Senior Product Manager Microsoft, seperti dikutip dari Networkworld, 1 November 2010.  Gilber menyebutkan, Windows Mobile 6.5 dan ponsel berbasis Windows Mobile sebelumnya menghadapi kesulitan meraih pangsa pasar. Bahkan, di antara karyawan Microsoft, tidak semuanya memiliki perangkat Windows Mobile 6.5.
“Mungkin tidak seluruh karyawan Microsoft yang akan menggunakan ponsel berbasis Windows,” mata Gilbert. “Akan tetapi, banyak yang sudah menggunakan Windows phone sebelumnya ataupun saat ini. Dan semua gembira saat mengetahui bahwa mereka akan mendapatkan ponsel Windows Phone 7,” ucapnya. Sebelum ini, kabar Microsoft akan membagi-bagikan ponsel pada seluruh karyawannya memang sudah bocor. Ketika itu, Andrew Lees, President of Microsoft Mobile lewat email internal telah mengabarkan hal tersebut. 
Gilbert tidak bersedia menyebutkan apakah karyawan Microsoft yang tidak menggunakan ponsel Windows itu memakai BlackBerry, iPhone atau ponsel Android. Akan tetapi, menurut Nexus404, karyawan Microsoft menyembunyikan iPhone mereka saat Ballmer dan eksekutif lainnya sedang berada di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar